Monday, September 20, 2004

tak hanya kamu....

jika ada yang sama...biarkanlah....
tak berarti ada yang harus mengalah dan terus lagi berkelana....
jika ada sedikit perbedaan....biarkanlah.....
tak berarti ada yang harus mengalah dan terus berkelana....

Pagi ini, aku (ingin) menjadi orang yang baru. Embun pagi membasuhku sambil berkata "jangan kamu berpikir tentang siapa lagi ataupun kapan lagi....urat nadimu tak akan putus ketika kamu katakan tidak atau belum ataupun untuk iya....."
terus aku melangkah dan berputar pada satu poros nafas hingga aku bisa melihat semuanya...tak lagi menyambar daun-daun yang berguguran dan deru debu yang menutup langkah takdir ini....tak hanya tertawa dan tak lagi.....hanya tertawa!
tak hanya kamu yang berpikir siapa aku....tak hanya diriku yang ingin mendekapmu dalam aliran waktu....tak hanya kamu dan tak lagi......hanya aku.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home