Monday, August 30, 2004

hilangnya mentari, hanya aku yang mengerti

terpekur aku...tertunduk...tak akan berani menatap mata yang teduh itu....
mungkin saja aku sudah hampir hilang dalam mega yang pekat...hitam...yang selalu mengelabui kita untuk tetap terpuruk dalam kenyataan yang pahit.......
tak hanya mentari yang akan hilang....jika hanya aku yang mengerti.....
tak juga air mata yang menetes.....jika kamu terus mengatakan mentari kelak akan bersinar lagi....
katakanlah sejujurnya hingga aku mengerti...dan akan terus mengerti.....
( hingga akupun sadar hilangnya mentari, hanya aku yang mengerti......)

1 Comments:

Blogger dhank Ari said...

jengah melihat tindak laku konyol,
aku pun berputar di depan mentari

bersama angin.

setelah bermasa pun lalu,
mentari pamit untuk menyingsing.
menghilang.

aku pun berhenti berputar
dan memilih untuk memikirkanmu.
dalam hilangnya mentari.

12:28 AM  

Post a Comment

<< Home