Monday, August 23, 2004

sebaiknya akupun berhasrat....

sekarang udah hampir pagi tapi mataku masih juga tetap ingin melihat dunia....
kantukpun lenyap menelan sadarku....jika saja aku bisa menidurkan badanku, tak akan sama yang kurasakan ketika aku ingin semua menjadi alam mimpi.....
seseorang akan menjadi yang terindah ketika ia berbicara tentang mimpi dan keinginannya....
seseorang akan menjadi terus tersenyum ketika ia bisa membuat orang lain tertawa......tak hanya dalam mata yang terbuka.....
terus aku mencoba menuliskan apa yang aku pikir itu indah (meski aku tak mengerti apa itu indah.....)
untuk aku, seseorang akan menjadi orang yang kita kasihi ketika ia berbicara tanpa melihat mataku...tanpa mendengar ketika aku tertawa....
sebaiknya akupun berhasrat untuk berbicara seolah-olah aku orang yang terindah didunia.....tanpa ada daun yang jatuh dari rantingnya dan tanpa ada bunga yang enggan melayu karena keindahannya.....
didepanku menjulang seribu gedung tinggi dan disampingku menumpuk sepeti uang........
telah tegak aku berdiri, bersiap, bergerak tanpa setitik bayangan......

1 Comments:

Blogger Alia said...

This comment has been removed by a blog administrator.

11:54 AM  

Post a Comment

<< Home