Friday, August 06, 2004

awal hari ini...

aku hanya ingin menyapa seseorang yang pagi ini mestinya sudah berhadapan dengan orang-orang yang selalu membuatnya harus terus terjaga...
sudah beberapa hari ini aku tidak berjumpa dengan dia.....namun aku berusaha mengirimkan beberapa message, tanpa mengharapkan untuk dibalas...karena aku tahu dia begitu sibuk dan kecapekan.
aku jadi inget ucapan teman kuliahku.."djim, seseorang akan mengingat kamu jika kamu menyapanya ketika dia bangun tidur...".
dulu aku gak pernah memikirkan itu terlalu jauh...
namun sekarang....aku hanya bisa tersenyum waktu inget pesen temenku....ya, dia pasti akan inget aku ketika aku menyapanya saat dia bangun tidur....(^ _^)......iya, inget dengan penuh kekesalan dan kemarahan.....hahahaha.....

Awal hari ini.....aku kan menyapamu untuk membawa senyum
ingatkan aku saat aku terlalu jauh darimu...
awal hari ini......aku melihat seulas senyummu tanpa kamu tahu
aku takkan pernah jera untuk menyapamu disaat kau terbangun dari tidurmu....
selamat pagi (.......)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home