Thursday, August 05, 2004

pagi....

pagi yang indah...akan segera kulihat dibalik kaca kantorku....
emm.....segarkan kurasakan dibalik kaca ini....tanpa kudengar deru knalpot biskota maupun lengkingan klakson metromini yang harus segera dimusnahkan....(aku kejam yah???)
seandainya saja semua seperti enam tahun yang lalu....
ketika aku bangun yang kurasakan hanya dinginnya pagi....suara anak ayam....ibu tetangga sebelah yang ribut membangunkan anaknya untuk mandi....suara penjual bubur ayam....nah,suara terakhir itu yang selalu aku tunggu....yang selalu bisa membangunkan aku....jikalau saja kamu tahu betapa enaknya makan bubur ayam hangat sambil melihat puncak gunung lawu....dan tentu saja sambil menunggu anak-anak cewek SMU yang berangkat sekolah selalu lewat "apartemenku"....
aku tak pernah merasa bosan dengan rutinitasku yang satu ini....entah.....
tapi aku tidak menyadari semua akan berganti semudah orang memencet remote tv......penjual bubur yang banyak pelanggan,akhirnya memutuskan untuk membuka lapak diboulevard kampus. anak cewek SMUpun harus naik kelas dan lulus terus kuliah dilain kota....apes..apes....yang tinggal cuman ibu tetangga sebelah masih terus ribut membangunkan anaknya untuk mandi tapi kali ini anak yang nomer 5 dan 6...(ampuuunnn, padahal masih ada yang ketujuh...)
yah....semua akan berganti semudah orang memencet remote tv untuk mengganti channel....
matahari masih belum muncul dan burung malampun belum kembali keperaduannya.....tapi biskota ma metromini kok dah muncul lagi???nah,kapan aku bisa bernapas tanpa kudengar deru knalpot biskota maupun lengkingan klakson metromini yang harus segera dimusnahkan....(aku kejam yah???)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home