Sunday, August 29, 2004

katakan....

malam ini...yang aku pikirkan hanya bagaimana semua menjadi baik....
baik untuk aku dan atau semua ??.....semua tak seperti yang aku kira....semua tak juga berusaha menjadi......yah,.....tak hanya menjadi lebih berarti......
aku ingin terus melangkah hingga seribu napasku tak kurasakan lagi....hanya saja ada satu yang aku punya dan tak ingin aku hembuskan bersama rasa lelah yang terus menerpa diujung jalan nanti...
bersama ini dan semua rasa kerinduan yang terus aku simpan......katakan saja kalau semua tidak hanya berujung sama dan tak selalu harus menghindari kerinduan.....
seperti yang aku pernah pikir..." tak hanya jiwa yang melayang ketika ia menundukkan kepala-tak hanya rasa lelah yang bergaung ketika ia melangkahkan jiwanya kesana....."
bisakah kamu katakan ketika aku menatap matamu dan tersenyum.....katakan saja perasaan itu dalam senyum kamu yang takkan pernah kamu sadari.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home