Monday, September 06, 2004

mau gak mau

udah pagi....jam setengah enem....dan aku msh belom bs tidur.......padahal kalo dilihat mataku dah segaris gini....BT juga sih, ngantuk tp gak bs tidur.....mata ini pedes banget...sepedes jus cabe yang ditetesin kemata kita trus disambit pake sandal jepit.....???...
yang aku tahu aku hrs bertahan sampe jam 12 siang ini...cos aku ada meeting ma bos....mau gak mau (kayak di KTP aja "kawin : tidak kawin"....)...(^_^) ya it's a life...mau gak mau....
sebenernya hari ini aku banyak kerjaan dari yang pindah kos sampe yang aku mau tidur ( yg sampe detik ini belom kesampean.....semoga nati kesampean.....pokoknya sampe gak sampe dah.....)
tp ujug-ujug ( dalam bhs awamnya itu "suddenly") aku inget ma yg biasa aku lakukan setahun yg lalu kalo jam segini.....emmm, mandi-nyetrika baju putih (krn hari senin)-nyemir sepatu-buat kopi (of course with cream)-trus nonton berita pagi...sambil nunggu jam 7 kurang en aku cabut kekantor dg pakaian rapi jali, wangi en klimis abis.........
sampe kantor....belum ada bos...yah,ngidupin komputer dulu trus ngobrol ma ngrokok diruang rokok ma karyawan laen....biasa..basa-basi yg gak ada abisnya....ngobrol anak-anak mereka (padahal aku masih seumuran anak-anak mereka...), istri, semalem ngapain.....wah,pokoknya ngobrol umur 40an bgt deh....en yg pasti aku cuman bisa ketawa-ketiwi, senyam-senyum (seolah-olah aku gak pake kolor dan takut ketahuan....nah ?????)...emang sih, itu akan jd monoton bgt en daily abis....tp aku percaya semua yang pernah kita lewatin akan membuat kita tersenyum dan tersenyum (seolah-olah kita gak pake kolor lagi dan masih takut ketahuan....nah..kan ????)

nb : pagi ini...aku cuman pengen menyapa....ibu dari anak-anak aku yang pasti belum bangun...hehehehe, temen-temenku yang lg tidur, br prepare utk ke kantor maupun yang masih nyelesain kerjaan,
....ibunda aku yg biasanya baru ngaji en lg siap-siap jalan-jalan pagi....bu'e..i'miss u......kakak-adek2 aku...."jangan sampe matahari berlalu tanpa kamu tahu...."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home