Tuesday, September 12, 2006

saat kamu...

Saat kamu berumur 5 thn,
aku bilang aku cinta padamu.
kau bertanya, "apa itu?"

Saat kamu berumur 15 thn,
aku bilang, "aku cinta padamu..",
kamu malu dgn muka memerah,
menunduk dan tersenyum...

Saat aku bilang aku cinta padamu,
kamu meletakkan kepalamu dipundakku,
memegang tanganku,
takut aku akan menghilang..pergi jauh..

Saat kamu berumur 25 thn,
aku bilang, "aku cinta padamu..",
kamu menyiapkan sarapan, dan mencium keningku
sambil berkata, "Sebaiknya kamu makan lebih
cepat,
nanti terlambat."

saat kamu berumur 30 thn,
aku bilang, "aku cinta padamu..",
kamu bilang, "klo kamu memang cinta padaku,
pulanglah lebih awal dari kantor..."

Saat kamu berumur 40 thn,
aku bilang, "aku cinta padamu,
kamu membersihkan meja makan
dan berkata, "Sayang, bantu anak2x ngerjain pe-er
ya.."

Saat kamu berumur 50 thn,
aku bilang, "aku cinta padamu,.."
kamu asyik menjahit tertawa mendengarnya...

Saat kamu berumur 60 thn,
aku bilang, "aku cinta padamu..,
kamu hanya tersenyum...

Saat kamu berumur 70 thn,
aku bilang aku cinta padamu.
Kita duduk berdua diatas kursi goyang.
Saya bacakan surat cinta yang pernah kamu buat
50
thn yang lalu...
tangan kita saling bersilangan...

Saat kamu berumur 80 thn,
kamu bilang, "kamu cinta padaku..."
Aku hanya diam tapi mataku berlinang air mata.
hari itu adalah hari yang paling membahagiakan
bagiku
karena kamu cinta padaku...

Saat kamu di ujung sakaratul maut,
kamu bilang kamu cinta aku..
Aku mengenggam erat tanganmu dan berdoa
serta bersyukur bahwa kamu
adalah memang jodoh yang ditakdirkan Tuhan
kepadaku
dan aku akan doakan kamu untuk mendapatkan
tempat
yg paling baik di sisi Tuhan bersama cinta kita
berdua.
Katakan cinta padaNYA..
sebelum terlambat Jodoh atau tidak Tuhan lah yang
menentukan ..


ps : dari seseorang yang tak pernah kukenal...
terima kasih untuk mengingatkanku....

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

I LOVE IT ...

9:42 AM  

Post a Comment

<< Home