Wednesday, August 30, 2006

"....ada yang tertinggal disana..."

ada seseorang yang ingin aku temukan keindahannya...senyumnya yang selalu ingin aku raih malam ini....
tak apalah hanya sebentar aku bisa melihatnya.....
aku hanya bisa mendengar suaranya...
membaca balasan sms yang terkadang tak cukup untuk terus menggodanya....

"....ada yang tertinggal disana...senyum itu...yang aku sering berlama-lama melihatnya...."
jauh dia disana....semua ruang dan waktuku terbatas...sulit untuk menyapanya....
terus saja aku takut untuk berpikir...apa ada yang salah jika aku kangen melihatnya ??....atau haruskah hanya aku dan Tuhan saja yang tahu ??.......
aku hanyalah aku yang takut memandangnya terlalu lama....takut kehilangan senyum itu dan tawa renyahnya...

"biar saja mataku yang nakal melihatmu dan alam pikirku terus menjelajah isi hatimu....karena akupun hanya akan berharap tak terbangun dari mimpi ini...."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home