Tuesday, February 07, 2006

...ku berikan satu hidup yang aku punya....

because of you....mesti semua pernah mendengar kalimat itu...yg entah kebetulan juga menjadi sebuah judul lagu.
yah, karena kamu....hidupku berubah dengan segala kebahagian yang kamu berikan dan kita nikmati bersama....sebuah perasaan yang sungguh sederhana, tanpa ada sedikitpun rasa untuk meragukannya dan tanpa ada rasa enggan untuk bercerita kepada semuanya....aku hidup untukmu...untuk mengatakan kaulah yang akan terus aku hadirkan dalam kesendirianku...kaulah pengisi kedua mataku, bukan hanya keindahan hidup dan kebahagiaan...bukan hanya untuk memelukmu dalam kehangatan mentari pagi....aku hanya mengerti seribu alasan untuk membuatmu tetap disini...kuberikan satu hidup yang aku punya....bukan untuk mengatakan aku akan sehidup semati denganmu, karena kasih sayangku takkan meninggalkanmu sedikitpun...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home