Wednesday, December 28, 2005

hari ini....

Lagi aku hanya bisa menarik nafasku dalam-dalam, sejenak berpikir apa yang telah kulakukan....bukankah menyayanginya tak juga harus mendekap dan selalu membelainya ??
ataukah harus selalu berjalan bersama kemanapun ?!?!....

Hari ini kembali hadir setumpuk marah dan sesal yang mengelabuiku, untuk kembali pula merasa ragu, untuk merasa benar.....yah,merasa benar....
aku berpikir terlalu jauh untuk menghinggap dalam suatu tempat yang aku pikir akan menjadi tempat berteduhku selamanya....
Sejumlah keinginan yang aku panjatkan kepada-Nya, selalu menjadi rasa syukurku saat kebimbangan ini muncul. menafikan keindahan hidup dan nada yang selalu nyanyikan setiap pagi untuk hidup 100 tahun...meski harus ku menua dan lupa akan segalanya.
Hari ini.... tak cukup bijak aku berpikir tentang hidup ini. semua dasar hidupku melantahkan aku dalam ruang yang sempit...yang takkan sanggup aku untuk sedikitpun berpikir....berpikir sehat dan terus melangkahkan seluruh keinginan ini. kehadirannya yang selalu muncul dalam seluruh mimpi dan asa hidup, tak cukup lagi berikan aku keyakinan yang dulu pernah aku miliki.

Hari ini.... aku kembali mencari kasih yang terus menjauh...entah terbang, entah terkubur dalam tumpukan daun-daun kering yang terus berguguran dalam keindahan hijau alam ini.....entahlah....

Hari ini.... aku hanyalah sebuah lukisan yang terdiam dan tersenyum tanpa mengerti siapa aku dan mengapa aku tersenyum. mungkin juga akan selalu aku ciptakan seribu tanda tanya bagi semua orang yang melihatku....membiarkan orang-orang berimajinasi dengan seribu jawaban yang ada dibenak mereka....

Hari ini...esok....lusa....akan terasa sama bagiku...terus mendayung sampan hingga ujung cakrawala...terus menatap senja yang kelak akan mempertemukanku dengan seribu bintang...terus dan terus hingga merebahkan aku dalam sebuah keindahan-Nya.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home