Tuesday, August 09, 2005

hariku....

ini tanggal berapa sich ????emmm, 7 agustus dengan tahun yg masih sama 2005 kali ya....trus ini dah jam 1 kurang dikit....belum ngantuk dan masih sangat terjaga dengan badan yg sedikit mo amburadul....

gak kerasa dah tanggal segini, en bentar lg dah tahun baru...2006.

umur gw pastilah nambah tp apa yang bisa buat bekal pada umur segitu???gw dah buat apa aja??dah nabung apa aja??...trus karier gw????(wakakakakkkk...curhat neh.....wakakakakkkk)

banyak yg pengen gw tulis disini...banyak jg yang pengen gw ilangin dari otak gw....
bukannya sok munafik apalagi sok belagu...tp gw yakin banget kalo hari-hari yg berganti sedikit lagi akan terasa menjemukkan buat gw...padahal kerjaan gw fun abis...temen2 gw nyenengin...pacar gw yg selalu ada buat gw...bos gw asik TAPI gw selalu bingung gw mo kemana dalam hidup ini ???kalo kata tentara republik indonesia...maju terus bung, pantang nengok kebelakang...eh pantang mundur apalagi berhenti jalan ditempat.....hahaha...hidup pejuang kita!!!engkau selalu memberiku semangat berjuang untuk merdeka...yah,merdeka...tp apa arti kemerdekaan kalo kita selalu dipasung dengan segala keinginan tuan kita...yang menggaji kita, yg selalu membuat kita menunggu tanggal 23/24/25...atau 1/2/.....
ada orang bilang uang bukan segalanya....SAPI DUDUK!!!!
ada jg yg ngebisikin yg penting kita bahagia....GAJAH JONGKOK!!!
ada yg memuja uang adalah segalanya....SEMUT TIARAP!!!!

kita bersyukur kepada-Nya setiap waktu...setiap pagi saat bangun tidur....untuk besok pagi (yang semoga masih ada untuk kita....)
untuk setiap baik dan buruknya keadaan kita....
untuk setiap langkah kita...setiap pikiran kita....ataupun hanya untuk sedikit amalan kita.....

bukan untuk berharap semuanya terkabul...tak ada yg buruk untuk kita..tak ada yg salah dalam hidup kita....
hanya saja kita yg berpikir....tentu ada yg salah dalam takdir kita.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home