Monday, January 03, 2005

aku hanya ingin kamu disini....

ketika aku hanya dapat membayangkan semuanya menjadi bahagia...aku terus menerus berpikir apakah semua ini benar adanya ataukah aku hanya bertumpu pada egoku semata ??

sejujurnya...
kehadiranmu tak ingin benar aku acuhkan...
tak hanya bersandar pada tembok putih
dan tingginya ujung dedaunan untuk melihatmu dalam keagungan-Nya....
terus saja aku ingin melangkahkan sedikit asa yang akan menyentuh ruang kerinduanmu...
untuk yang terus merindukan segalanya...aku tak hanya ingin memelukmu saat aku rindu...
aku hanya ingin kamu disini...

1 Comments:

Blogger Nabil Basalamah said...

well...terkadang hanya kata saja, takkan mampu membunuh rasa rindu yang kita miliki jim!!! disinilah mainifestasi fisik telah menunujukan kehebatan sejak dulu.. dan memang hanya manifestasi fisiklah, yang mampu menjadi penawar dikala rindu itu datang... bener ngga sih jim?!!

10:45 PM  

Post a Comment

<< Home