Monday, January 03, 2005

tak hanya untukku....

tak salahkan kalau aku hanya bicara tentang nuraniku ??
tak salah jugakan kalau aku ingin bertanya kepadamu, tentang malam yang panjang ??
aku sadar beribu kali kalau aku akan terus bermimpi tentang indahnya malam dengan kerlip bintang dan cahaya keemasan yang bulan tawarkan kepada kita....
akupun terus berbisik...menyenandungkan satu bait, dua bait...hingga sebuah nyanyian aku persembahkan untuk semua yang masih dapat berpikir akan kewajaran alam semesta.
tak ubahnya angin malam dan suara burung malam yang kerap menghantuiku untuk terus terjaga...terus dan terus menghitung setiap detak waktu....hingga semua gemuruh tak lagi berdengung ditelingaku.
kalau kamu bisa memberiku sebuah tempat untuk aku berteduh, sepiring nasi untuk menyudahi laparku, dan sepasang pakaian untuk aku bertamu kepada-Nya....
tolonglah juga kepadaku....tak hanya untukku, sebuah tempat untuk berteduh, sepiring nasi untuk menyudahi lapar, dan sepasang pakaian untuk bertamu kepada-Nya....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home