Friday, December 02, 2005

Sebuah Pesan Untuknya....Semoga harinya penuh keindahan

Bukankah mata itu sengaja indah diciptakan ?
Bukankah angin sengaja membelai halus rambut itu ?
Bukankah aku sengaja mengeja nama itu untuk mengartikan keindahan dimatanya ?.....

Mungkin hanya aku yang tau senja tak seindah dulu, mungkin juga aku yang hanya mengerti embun pagi tak bisa lagi sejukkan pagi ini.....yah, mungkinkah karena kamu ? yang membuat cemburu senja karena ia tak lagi keemasan dan....embun pagi yang langsung pudar karena kehangatan senyummu....

Tak cukup rasa syukurku ketika melihat mata itu....tak cukup aku hanya menunduk ketika bertatap muka....takkanlah cukup keinginanku untuk menyapa....aku cukup berpikir siapa aku dan siapa dia.....cukup aku mengerti mengapa langit takkan bertautkan dengan bumi ini.....

Masihkah kulihat mentari dipagi ini ?....masihkah senja yang keemasan akan menutup hariku ?.....bukan untuk mengingkari sedikitpun waktu yang berlalu....dan keindahan dalam senyum seorang wanita.....

Akan kuucapkan selamat malam untuknya....menemani dalam mimpi yang nyenyakkan tidurnya...semoga keheningan malam ini, pulaskan dia dalam tidurnya....

Hanya mimpi indah yang ingin kuhaturkan untuk dia.....beserta seribu bintang malam ini untuk menemaninya....selamat tidur untuk dia dalam seluruh keindahan hari ini.....

Hari yang indah takkan kusisakan sedikitpun, menuai tak hanya satu kebahagiaan, karena disitu ada senyum seorang wanita yang kerap ganggu tidurku, bukan untuk menafikan betapa kuingin selalu menatapnya....kepada yang ada disana, kuingin selalu bersama.....


Semoga harinya penuh keindahan ;.... Tak luput waktu menafsirkan malam, menyiratkan seribu satu senyum dalam bibirnya....tak kunjung lekang menerpa lembut kedua matanya, menyapa ujung jari jemari yang selesa menautkan kata demi sebuah makna....hatiku ingin berbisik untuknya; Semoga harinya penuh keindahan seperti kedua matanya.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home