Monday, October 11, 2004

seharusnya....

kembali aku duduk disini, dan berkelana menempuh imaji yang tertahan....
tak hanya aku beralih menepuk punggung angin, sedari mungkin aku menghempas ragu ku ke muara semua kehampaan...
aku takut untuk terus meragu.... menggumpalkan sebutir demi sebutir keindahannya...
tak cukup lagi aku berteriak dan menganggap semua sama.....tak hanya untuk berantai dan berandaikan dunia akan terus berputar dan terus hingga akupun akan bisa meneteskan airmata....
seharusnya aku tersenyum dan tak lagi berharap untuk keindahan yang pernah ada...biarlah semua akan mungkin sedikit berubah ataukah seharusnya aku yang telah berubah.....
...aku kira tidak...aku tidak berubah....
...untukmu aku tetap tersenyum karena aku tidak akan pernah berubah untukmu...

dengan keikhlasan menyayangimu,

djim

0 Comments:

Post a Comment

<< Home