Saturday, June 24, 2006

diantaranya....

ada yang tertinggal dalam keheningan malam ini...senyummu memudar... hinggapkan seribu tanya untukku....
yang aku tahu hanya ada satu senyummu dimalam ini.....walau ingin ku hibur dalam seribu satu malammu....tersenyumlah sesaat seperti malam yang penuh bintang....indah? taklah...tapi ada satu kerinduan yang tersembunyi disana.....
sapalah aku selalu dan biarkan aku melihatmu sekali lagi.....
teruslah berpikir apa yang ada dalam suatu malam tak hanya untukmu....tak hanya ingin membuatmu selalu tersenyum....
malam taklah kelam untukmu..... mungkin saja aku melihatmu dimalam ini....memandangmu tanpa ingin meninggalkanmu....

bukanlah malam yang ingin aku biarkan dalam keheninganmu....
aku hanya ingin menyapamu dalam pagi ini....
meski aku akan sangatlah naif...hanya ingin senyum itu.....karena aku bukanlah apa-apa....
sejenak lalu....aku terus menginginkannya....tapi semakin kusadar....aku hanyalah satu bait dalam sekeindahan kata-katanya.....
taklah....aku hanya manusia biasa...yang kadang ingin cinta yang sejujurnya....kadang semua terbatas dalam tawa dan canda....
janganlah berpikir aku bisa meninggalkannya... jangan suruh dunia berputar tanpa ada setitik malam yang ku inginkan.....tersenyumlah meski akhirnya aku akan terluka dan membawanya hanya dalam mimpiku....
"harus ku apakan semua itu, kutemani dia terus atau beranjak menjauh...itu juga kalau dianya mau ditemani...agar senyum itu terus selalu ada...dan terulang lagi..."

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Malam'mu.. ternyata tak hanya untuknya
Harap'mu pun.. mungkin saja bukan padanya jua..
Jadii.. apa yang kau punya.. HANYA UNTUKNYA ?

7:45 PM  

Post a Comment

<< Home