Sunday, February 11, 2007

mo gawe lagi...

malem....
maaf mengganggu lg nih....jam tanganku dah lewat 1 malem, aku belum bisa tidur karena paketku masih kurang satu segmen lagi. gimana weekend kamu?...semoga indah dan menyenangkan. weekendku?mungkin aku skg tak lagi tau apa itu weekend atau tidak...semua hari adalah sama..dan mungkin lagi semua angka yg berputar untuk menunjukkan waktu hanyalah menjadi penanda untuk beribadah. matahari dan bulan??? tak ada perbedaan diantaranya...keduanya saling mengisi untuk terus mewarnai mimpi dan harapan manusia. sekarang...pastilah hangat tubuhmu menapak batas alam sadarmu untuk segera menaburkan bunga tidurmu...tentunya sebuah mimpi yang menyenangkan bukan??...diluar sana hanya ada keremangan, kerlap-kerlip bintang, kerlap-kerlip lampu jalanan, sayup-sayup suara motor dan bus kota yang tampaknya enggan untuk meninggalkan rezekinya. hmmmm....masih ada kehidupan diluar sana, semua masihlah sama...ada yang mencari nafkah sambil menghitung ruas jalan hingga ketujuan, ada yang menyisihkan sedikit uang recehnya untuk menghabiskan malam dalam keceriaan... ada yg tersenyum dalam malam yg panjang...hmmm, ada surga dimimpinya...jangan kau bangunkan....biar puaskan dulu mimpinya...hmmm...siapa tahu besok ia tak lagi bermimpi wanginya surga....
uppssss......
maaf jika ada salah kata....besok lg ceritanya...ni mo gawe lagi..

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

tentang malaam, dan wanginya surga.. saat banyaak yang mulai berlari darinya, masih adakah yang mengingatkannya pulaang?

baiklaah, kau pun boleh bergabung untuk bermimpi pula.. mimpikan apa saja, karena esook, mungkin kau sudah terjebak dengan realita!

7:30 AM  

Post a Comment

<< Home